Celebrity
Vote for Anin

17 Dec 2015


Pemilihan Miss Universe yang sudah berjalan sejak tanggal 4 Desember lalu di Las Vegas, kini mendekati detik-detik final. Setelah melewati pemotretan, talent show, national costume, dan tahap wawancara juri, hari ini (18/12) kontestan tampil di preliminary show yang disiarkan secara live di www.missuniverse.com.   Dalam kompetisi tersebut, kontestan tampil dalam balutan swimsuit serta gaun malam.

Yuk, tunjukkan dukungan kita pada wakil dari Indonesia, Anindya Kusuma Putri.
Tahun ini, kita bisa menjadi juri di Miss Universe dengan memberikan vote secara online. Caranya, klik missuniverse.com/vote.  Vote online hanya dibuka pada tanggal 20 Desember pukul 19.00 – 22.00 waktu Las Vegas, atau waktu Jakarta hari Senin, 21 Desember, pukul 07.00 - 10.00   

Simak dukungan untuk Anin dari dua public figure:

“Saya menjadi anggota dewan juri ketika terpilih menjadi Puteri Indonesia 2015. Career path Anin terbilang berbeda dibanding umumnya beauty pageant candidate. Walaupun ia pernah terpilih menjadi Gadis Sampul - Majalah Gadis dan sejenak menjadi model remaja tapi ia sepertinya lebih suka dunia kampus dan leadership. Di dalam CV nya tertulis President of AIESEC Local Committee Universitas Diponegoro (2013-2014).

Duta muda Indonesia dalam The 41st Ship for Southeast Asian and Japanese Youth Program 2014 (SSEAYP) . Maka yang paling menonjol dari dirinya adalah karakter yang kuat, pemikir, leadership dan artikulatif dalam berpendapat . Pembawaannya tomboy dan apa adanya . Maka ketika saya ditanya wartawan apa keistimewaan dirinya, maka saya katakan ia representasi puteri indonesia era masa kini. Berkarakter kuat, resilience, flexible dan cerdas. Saat ini Anin sedang berada di Miss Universe - las vegas. Sekali lagi ia akan diuji. So, vote for her! "Sudah saatnya wanita dinilai dengan ukuran yang berbeda" Will see! Good luck, girl!"
(Petty S. Fatimah, CCO Majalah Femina)

"Tidaklah mudah menjadi seorang Anindya Kusuma Putri, seorang perempuan muda yang lebih aktif di organisasi (Presiden organisasi International AIESEC) dan salah satu pemuda yang terpilih dalam program SSEAYP (Ship for South East Asia Youth Program) untuk bisa memainkan perannya menjadi Puteri Indonesia dengan berbagai tuntutan perfect dari ujung kaki sampai ujung kepala, dari cara berpikir sampai apa yang dia ucapkan. Menjadi Puteri Indonesia bukanlah perkara bagaimana tampil mengesankan, tapi juga yang terpenting bagaimana mengambil peran yang positif dengan berani bersuara dan mengambil sikap.

Anin adalah sosok perempuan yang pantas menjadi inspirasi untuk perempuan muda di Indonesia..aktif, berani berbeda dan apa adanya namun memiliki jiwa sosial yang tinggi.
Dalam hal ini menjadi diri sendiri itu penting, being original is much more worthed than a copy paste.  Saya sangat menghargai orang lain yang bisa tetap jujur untuk menjadi dirinya sendiri. Penyesuaian terhadap lingkungan itu dibutuhkan, tapi bukan berarti kita harus berpura pura menjadi orang lain untuk dianggap sebagai sesuatu. Setiap orang diciptakan dengan value masing-masing, dan itu yang harus dijaga.

Anin juga mampu menunjukan sisi lain dari definisi cantik yang selama ini menjadi standard di masyarakat. Cantik versi anin adalah pintar, berwawasan luas, rendah hati, dan harus selalu membuka diri untuk belajar. Penampilan pasti mengikuti. Who doesn't admit that? That's beautiful! Isn't it? Saya kagum pada sosok anin. Untuk saya, sosok seperti inilah yang dibutuhkan pada diri Puteri Indonesia."
(Artika Sari Devi, Putri Indonesia 2004)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?