Sex & Relationship
Varises Vagina

8 Nov 2011

Pernahkah Anda mengalami pegal-pegal di daerah organ kewanitaan, sehingga menggangu aktivitas sehari-hari, terutama ketika berhubungan intim. Apa penyebabnya dan bagaimana mengatasinya?
 
Rasa tidak nyaman pada organ kewanitaan seperti yang Anda alami sangat mungkin disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah di area tersebut, yang dikenal dengan istilah varises. Sebagai upaya awal, Anda dapat mencoba melakukan senam Kegel, yang pada dasarnya melatih otot-otot dasar panggul dengan mengontraksikannya secara teratur. Sebaiknya Anda juga menghindari posisi duduk yang terlalu lama.  Apabila hal ini tidak membantu,  periksakan pada dokter spesialis kandungan agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (f)






 

polling
Pilkada 2017

Pilkada 2017 akan digelar serentak pada tanggal 15 Februari di 101 daerah, 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten. Sebelum memberikan suara, yuk, isi polling berikut.

Kota tempat tinggal:
Gender:
Usia:
Pekerjaan:
Pendidikan terakhir:
Dalam setahun terakhir apakah Anda pernah melihat, menonton atau mendengar kampanye calon yang akan ikut pemilihan Kepala Daerah:
Melalui Media kampanye apa yang paling menarik untuk Anda lihat, tonton atau dengar mengenai pemilihan calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Pertimbangan apa saja yang membuat Anda memilih seorang calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Kriteria figur seperti apa yang menjadi pertimbangan Anda untuk memilih seorang calon pemimpin daerah: (boleh pilih lebih dari satu jawaban) :
Secara umum apa yang Anda harapkan dari kinerja calon yang Anda pilih (boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Seberapa besar antusiasme menghadapi PILKADA Feb 2017
Apakah Anda akan menggunakan hak suara Anda dalam PILKADA 2017