Untukmu Sahabat

27 Sep 2011

Ada ungkapan yang mengatakan, "Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran". Begitu dekatnya hubungan ini, sehingga kita mau berkorban dan memberikan yang terbaik bagi sahabat kita.

"Saya rela bayar tiket pesawat mahal di akhir pekan ke Bali demi menghadiri pernikahan sahabat. Padahal, besok sorenya saya ada meeting dengan klien penting di Jakarta. Paginya, langsung pulang dengan penerbangan pertama," cerita Yossy (32), seorang manajer marketing.

Prita (26), malah pernah hampir didepak dari tempat kerja karena membela Tiur (26), sahabat dan teman kerjanya. "Saya langsung menghadap atasan dan membela nasib sahabat saya. Pembelaan saya terbukti. Akhirnya, perusahaan minta maaf," ungkap wanita yang telah menjalin pertemanan selama 8 tahun ini.

Sementara, pemberian terbaik untuk sahabat ala Danar (32) adalah ketika Roni (32), sahabatnya sejak SMP, merayakan ulang tahun. "Saya membuat surprise party, dengan mendatangkan penari padang pasir! Dia sampai menangis terharu saking kagetnya!".

Nah, kalau Anda, pemberian terbaik seperti apa yang pernah Anda berikan kepada sahabat?

* pihak redaksi femina akan menghubungi Anda jika terpilih, untuk konfirmasi data dan meminta foto (jika diperlukan).


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?