Career
Untuk Karier Cemerlang, intip blog ini!

2 May 2012

positivesharing.com

“Mencintai apa yang kamu kerjakan sangatlah penting,”  tulis Alexander Kjerulf dalam blog-nya, positivesharing.com. Motivator sekaligus penulis buku best seller berjudul Happy Hour 9 to 5 ini seolah mematahkan mitos dunia kerja yang membosankan dan penuh ketegangan. Lewat tulisannya di blog ini, ia berbagi ide kepada pembacanya tentang bahagia di tempat kerja, yang bagi banyak orang merupakan hal yang sangat sulit,  mungkin juga bagi Anda.

Jadi, saat Anda sudah mulai lelah dengan pekerjaan, silakan baca beberapa artikel di blog ini. Anda akan kembali mendapatkan energi positif dan menikmati pekerjaan. Karena, jika Anda lebih mencintai pekerjaan, maka Anda akan  makin mencintai hidup dan menyelesaikan lebih banyak tugas dengan lebih baik.
   
lindsayolsen.com

Setelah sukses sebagai interpreneur, public relations, dan seorang perekrut tenaga kerja, Lindsay Olsen memutuskan untuk menuliskan semua pengalamannya itu dalam sebuah blog pribadi. Tidak semua artikel ia tulis sendiri, Lindsay juga terkadang memasukkan beberapa tulisan dari para pakar di bidangnya. Memiliki latar belakang humas dan pengalaman yang banyak dalam merekrut tenaga kerja, ia banyak menulis artikel tentang tip dan trik mencari pekerjaan, teknik wawancara, hingga membuat portofolio. Di tengah kesibukannya sebagai ibu dari dua orang anak, ia tetap menulis untuk blog-nya, menjadi kontributor di US News, dan reporter untuk Careers blog. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?