Trending Topic
Tupperware Effect

30 Oct 2013


Tupperware Brands Corporation mengumumkan hasil studi independen terbaru dengan topik ‘Memberdayakan Perempuan Wirausaha: Studi tentang Dampak Tupperware Brands di Indonesia’ pada Selasa (29/10).

Berdasarkan temuan utama studi Tupperware Brands yang bermitra dengan sebuah organisasi studi independen nirlaba Globar Fairness Initiative (GFI), 99% responden di Indonesia menyatakan mereka mengalami perbaikan dan peningkatan penghidupan setelah bekerja dengan Tupperware selama sedikitnya tiga tahun. Hal ini dikaitkan dengan meningkatnya status finansial, rasa percaya diri sebagai profesional dan ibu rumah tangga, serta penghargaan baik di rumah maupun di tengah masyarakat.

“Berdasarkan hasil wawancara, 97% merasakan perubahan positif secara finansial maupun pengembangan diri. Mereka mendapatkan pelatihan praktis yang bisa diaplikasikan sehari-hari. Misalnya latihan komunikasi baik untuk menghadapi audiens, hingga mampu memperkuat relasi personal lebih dalam dengan keluarga," papar Halima Gellman, Program Director, Global Fairness Initiative.
Hasilnya, mereka kini sudah lebih terbuka mengemukakan pendapat, mengekspresikan perasaan sehingga dapat menginspirasi lingkungan dan mendorong perempuan lainnya untuk mencapai kesuksesan karier.

Salah satu yang sukses meniti karier dan menjadi tokoh panutan adalah Upi Herawati yang sekarang menjabat sebagai Sales Force Tupperware Indonesia. “Awalnya saya takut bermimpi, karena hanya lulusan SMA. Mengikuti banyak training di Tupperware membuat saya menjadi lebih optimis dan berani untuk mewujudkan impian saya dan keluarga,” ujar Upi.

Woro Hartari Trianti




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?