Tips
Trendi Dengan Kulit

12 Aug 2013

Gaya Chic Di Saat Terik

Ini pilihan paling jitu untuk memakai bahan kulit di musim panas. Blus maupun vest kulit tanpa lengan tak akan gagal membuat Anda tetap terlihat trendi saat suhu udara menunjukkan 37 derajat celcius.

Silakan bermain dengan gaya sporty melalui warna monokromatik seperti hitam dan putih milik Alexander Wang dan Acne. Saat berpesta, beri sentuhan ultrafeminin pada rompi kulit dengan siluet peplum dan padanan rok maksi seperti Viktor & Rolf.

TIP
  • Agar tidak terlalu panas, hindari mengenakan warna hitam untuk aktivitas di siang hari.
  • Kombinasikan dengan padanan berbahan ringan seperti sifon jika ingin menampilkan kesan lembut.
Celana Seksi

Wajib Anda coba di musim panas ini. Selamatkan diri Anda dari kegerahan dengan celana pendek kulit. Namun, sesuaikan siluetnya dengan bentuk tubuh Anda. Jika area kaki tidak terlalu ramping, pilih siluet kulot seperti Hermes dan Fendi.

TIP
  • Hindari hot pants atau celana pendek yang terlalu pas badan. Anda tentunya tetap ingin tampil seksi tanpa terlihat ‘murah’ ‘kan?

Kode Warna

Permainan warna menyulap bahan kulit menjadi lebih dinamis. Mulai dari warna cerah seperti kuning mustard, merah dan fuchsia seperti pada Hermes, Philip Lim, dan Vanessa Bruno, hingga warna pastel maupun metalik seperti rumah mode Burberry.

Cukup kenakan padanan yang simpel dan biarkan warna busana kulit Anda yang berbicara. 

TIP
  • Sesuaikan dengan warna kulit Anda. Bagi pemilik kulit gelap, busana kulit berwarna cerah akan menjadi aksen sempurna untuk menarik perhatian.  



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?