Fashion Trend
Tren Tas Dari Panggung Mode Dunia

21 Feb 2013

















1. Genggam Tangan

Tas tangan kecil yang biasa digunakan ke pesta menjelma dalam bentuk kasual agar nyaman digunakan saat beraktivitas sehari- hari. Aksen fungsional hand strap, yang digunakan sebagai pengganti pegangan tas, kini menjadi tren karena memberi nilai tambah pada kepraktisannya.





















2. Serba Kubus

Bentuk kubus dan kotak yang dulu jarang digemari karena terkesan kaku, tahun ini mulai menebarkan pesonanya. Berterima kasihlah pada sentuhan tangan terampil para perancang yang mampu meramunya menjadi playful dengan nilai rasa yang modern. Kubus-kubus ini akan menjadi pelengkap cantik untuk Anda jinjing saat jalan-jalan santai. Tampil memikat di pesta? Pilih detail sequins untuk kesan glamor.


















3. Rumbai Gaya

Kerinduan bernostalgia dengan era hippie di akhir  tahun ‘60-an sukses membuat tren fringe kembali ke panggung runway dengan marak. Hiasan menjuntai yang dulu selalu mempercantik tampilan musikus  rock, mulai dari Jimi Hendrix hingga Janis Joplin, hadir dengan impresi yang lebih manis. Kelebihannya, aksen ini bisa memberikan banyak karakter pada gaya Anda, mulai dari edgy, bohemian, bahkan glamor.

























4. Silinder Sederhana

Gaya minimalis kini hadir tak hanya dalam bentuk persegi. Lihat saja tas berbentuk silinder menyerupai kaleng biskuit yang dilansir oleh Balenciaga dan A. Incontri dalam warna-warna netral. Elemen cantik seperti bentuk penutup tali drawstring dengan aksen zipper yang gaya membuat tas ini tetap praktis sekaligus berdaya pakai tinggi.
















 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?