Home Interior
Tip Menata Peralatan Hobi Anda

20 Jun 2012


Mengerjakan hobi di rumah adalah kesenangan pribadi yang bisa membantu melepaskan kepenatan Anda dari segala rutinitas. Untuk menjaga kerapihan dan keutuhan peralatan hobi Anda, ada beberapa tip yang harus diperhatikan dalam penyimpanannya.

Bagi Anda yang suka menjahit, merajut, sulam, mendesain busana , banyaknya peralatan hobi ini yang berukuran kecil dan banyak jenisnya (benang, jarum, gunting, kancing-kancing, kain). Tempatkan dalam kotak transparan. Mudah terlihat dan tidak campur aduk.

Untuk yang hobi melukis dan melakukan berbagai pekerjaan tangan, semua peralatan dan bahan baku ditata rapi dalam laci bersekat dan kotak-kotak transparan siap beli.

Suka masak? Miliki lemari dinding cukup besar untuk menyimpan alat masak dan peranti makan, seperti tempat untuk menyimpan buku resep atau lemari bumu yang rapi.

TIP GAYA

>> Lemari,meja, kursi dari kayu paling ideal dan murah. Anda bisa mengecat sesuka hati dan bisa disesuaikan dengan warna dinding.

>> Jika hanya menempati sudut di rumah, manfaatkan wadah-wadah dari kayu atau karton tebal siap beli untuk menyimpan berbagai peralatan. Masukkan ke dalam lemari tertutup, jika sedang tidak dipakai.

>> Beri sentuhan personal, misalnya dengan memilih tema warna untuk pernak-pernik yang digunakan. Anda akan lebih bersemangat!(PET)
 


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?