Reviews
The Thing

8 Feb 2012

Makhluk itu mengamuk sejadinya, menghabisi semua mahkluk yang di hadapannya dan pandai mengelabui lawan. Pertemuan tak manis antara manusia dan alien ini bermula dari sekelompok ilmuan yang menemukan pesawat UFO terdampar di Antariksa. Tak jauh dari sana, mereka menemukan sesosok mahluk luar angkasa/ alien berukuran besar dan berwarna hitam terperangkap dalam salju yang membeku. Mereka meminta bantuan paleontologis, Dr. Kate Lyoyd (Mary Elizabeth Winstead) dan ilmuwan Dr. Sander Halvorson (Ulrich Thomsen), untuk mengeluarkan alien tersebut.

Tak disangka, alien yang semula dikira sudah mati, malah berubah ganas. Mereka sempat berhasil membakar alien tersebut hingga tak berkutik lagi. Tetapi Kate menemukan ada yang tak beres. Kecurigaannya terbukti, alien lain muncul dalam wujud yang menyerupai rekan mereka. Bagaimana mungkin?

Film yang sebelumnya pernah diproduksi pada tahun 1982 oleh John Carpenter dan kini disutradarai Matthus van Heijningen ini diangkat dari buku berjudul Who go there? (1938). Dengan sajian musik yang menegangkan dan sesekali membuat efek kejut, film thriller ini cocok bagi Anda yang suka ‘bermain’ dengan adrenalin.

Trifosa Dewi


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?