Reviews
The Rolling Stones: Charlie is My Darling

16 Jan 2013


Ini adalah film dokumenter pertama band The Rolling Stones yang dibuat pada September 1965 silam, dan baru tahun ini, film ini berhasil direstorasi dan dirilis. Film berdurasi 64 menit ini menceritakan rekaman di belakang panggung konser mereka di Irlandia: saat mereka diwawancarai wartawan, komentar mereka tentang The Beatles dan Elvis Presley, dan bagaimana mereka menulis lagu baru. Tak ketinggalan, sutradara Peter Whitehead berhasil menangkap tanggapan positif dan negatif dari penggemar fanatik tentang konser mereka tersebut.

Rekaman histeria penonton saat lagu I'm Alright dinyanyikan, bagaimana fans wanita tergila-gila pada Mick Jagger, dan ketatnya pengawalan polisi saat mereka di Bandara Heathrow, London, menggambarkan kepopuleran band yang fenomenal ini. Cuplikan lagu Satisfaction, Time Is on My Side, dan The Last Time menjadi pemanis isi film.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?