Reviews
The Double

5 Aug 2012


Rindu pada petualangan spionase? Mungkin Anda dapat mengobatinya dari film ini. Topher Grace (Ben Geary), aktor muda yang naik daun, menjadi lawan yang seimbang bagi aktor matang nan seksi, Richard Gere (Paul Stepherdson). Film ini juga dibintangi Martin Sheen, Odette Yustman, Stephen Moyer, dan Stana Katic
Dikisahkan, seorang senator Amerika terbunuh. Ciri-ciri luka yang dideritanya mirip sekali dengan korban-korban pembunuh bayaran  Rusia yang dijuluki ‘Cassius’.  Hingga kini Cassius masih misterius. Paul, pensiunan agen CIA yang dulu memburu Cassius, dipanggil.
Dengan berat hati Paul bertugas bersama Ben, agen FBI yang masih anak bawang, namun pernah meneliti kehidupan Cassius. Penyelidikan mereka mengungkap fakta yang sangat tak diduga-duga. Siapa di antara mereka berdua yang ternyata berkhianat, menjadi agen ganda CIA-KGB? Dan, siapa pula sebenarnya Cassius?(f)




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?