Reviews
The Croods

11 Apr 2013

Cerita-cerita Grug (Nicholas Cage) tentang dunia di luar gua yang gelap menumbuhkan ketakutan berlebihan pada diri anggota keluarganya, sehingga mereka tak pernah meninggalkan gua tempat mereka tinggal. Hingga suatu hari, Eep (Emma Stone), putri Grug yang berjiwa petualang, kabur dari gua. Tak lama setelah Eep meninggalkan gua, terjadi bencana besar yang menghancurkan rumah keluarga Croods. Mau tak mau, Grug beserta anggota keluarganya, Ugga (Catherine Keener), Gran (Cloris Leachman), dan Thunk (Clark Duke) mengikuti Eep untuk mencari lokasi tempat tinggal yang baru.

Sekian lama hidup di dalam gua mengakibatkan keluarga Croods  ‘buta’ akan kondisi dunia yang penuh dengan makhluk hidup liar. Setelah bertualang dalam kebingungan, mereka bertemu Guy (Ryan Reynolds) yang mengajarkan mereka untuk menaklukkan rasa takut.
Sutradara Kirk DeMicco dan Chris Sanders berhasil menyajikan film animasi dengan visual yang menakjubkan dan cerita yang lucu. Cocok ditonton bersama keluarga. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?