Sex & Relationship
Terlibat Cinta Beda Agama

17 Jul 2012

Sedari awal sudah menyadari bahwa menjalani hubungan dengan pria yang berbeda agama dan ras akan sangat sulit. Apalagi jika satu sama lain belum bisa lepas. Mau tak mau Anda pun backstreet. Orangtua sebenarnya melarang namun apa daya. Mencuri-curi komunikasi lewat telepon dan diam-diam bertemu menjadi satu-satunya cara untuk melepas kerinduan. 

Jika sejak awal Anda sudah mengantisipasi adanya risiko atas pilihan Anda, tentu Anda sudah siap dengan risiko tersebut. Jika Anda sudah siap dengan risiko tersebut, Anda tentu sudah siap dengan langkah-langkah untuk menghadapinya.

Saat ini, risiko yang muncul telah membuat hati Anda bimbang. Maka, ini berarti Anda tidak siap dengan kondisi yang ada. Anda tentu tidak bisa begitu saja melarikan diri dari tantangan ini. Jika Anda tidak memiliki keberanian menghadapi masalah ini, urungkan saja niat Anda untuk melanjutkan hubungan dengan kekasih.

Tetapi, jika ingin menindaklanjuti hubungan, Anda dan kekasih harus berani menghadapinya bersama. Daripada mencuri-curi waktu untuk berkomunikasi, lebih baik ungkapkan secara terbuka dan hadapilah tantangan serta ancaman yang datang. Jika tidak berani berbuat demikian, artinya Anda memang belum atau tidak siap. Jika tidak siap, tangguhkanlah. 

Konsultan: Monty Satiadarma


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?