Food Review
Tercapainya Rasa & Gaya

7 Nov 2012


Ingin melihat etalase gaya hidup kalangan urban di Jakarta? Mampirlah ke Fairgrounds, bangunan di jantung perkantoran Sudirman Central Business District (SCBD). Konsep segar dalam bentuk restoran dan coffee shop nan hip, hingga lifestyle store, mendaur ulang entertainment complex yang sempat mati suri itu. 

    Salah satu resto yang antreannya sering bikin gigit jari adalah The Goods Diner. Jendela kacanya mempertontonkan bersosialisasinya kalangan modern. Mereka menanti usainya macet, sambil menikmati minuman segar Apple Cucumber dan Rainbow Cake. Perkara Rainbow Cake, resto ini termasuk yang pertama menjadikannya tren di Jakarta.   
 
    Mulai buka pukul 8 pagi membuat tempat ini populer dijadikan sebagai breakfast point. Nikmati Deviled Eggs, telur rebus yang kuning telurnya ditambahkan pedas saus sriracha (saus cabai Thailand). Ngena di lidah! Santap pula Meatball Sub, baguette isi bola-bola daging sapi dalam bumbu Italia. Sandwich tabur mozzarella ini diiringi potato chips yang homemade.
 
    Goods Juice Blend juga dijagokan di sini Ini sebuah seri jus yang terdiri dari delapan variasi. Salah satunya Apple Cucumber yang teracik atas dominasi apel dan timun yang menghasilkan rasa yang ringan namun menyegarkan.

    Resto ini juga sudah melebarkan sayap di Mal Pacific Place. Konsepnya masih sama, mengusung terjemahan desain diner yang apik dan menyajikan comfort food. Seperti halnya Goods Dept. –toko yang produknya terakurasi atas karya seniman muda- dan Goods Café yang satu grup dengan tempat ini, semuanya sukses mereguk minat anak muda Jakarta. (RAN)

Lokasi: Fairgrounds–SCBD, Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53  Telp: (021) 5152969. Jam buka: 08.00-00.00 WIB. Harga: Rp18.000- Rp150.000* (belum termasuk pajak 17,7%). Suasana: Modern dan minimalis.




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?