Sex & Relationship
Teknik Bercinta, Perlu Dikomunikasikan

16 Jun 2011

Agar agenda bercinta Anda bisa meriah dan mencapai titik puncaknya, Psikolog seksual dari Universitas Indonesia, Zoya F. Amirin, menganjurkan kita, para wanita, untuk memulai dengan mencucapkan kalimat seperti ini ‘saya suka jika kamu….’. Teknik ini dianggap manjur, karena tak membuat pasangan merasa terpojok, digurui maupun diintimidasi.  

Lakukan saat pemanasan, yaitu ketika Anda menjelajah titik-titik sensitif pasangan. Kalimat ini bisa diulangi lagi, saat ia melakukan ‘serangan balik’ pada Anda. Bila Anda menyukainya, berikan pujian. Pasalnya untuk urusan kamar tidur, pria adalah makhluk yang haus pujian.

Ketahui pula titik-titik yang bisa memberikan rangsangan pada diri pasangan. Biasanya titik-titik ini pada pria dan wanita cenderung sama, misalnya di bagian belakang telinga, leher, dada, punggung, betis dan sebagainya. Anda bisa mencontohkan langsung, dan siapa tahu ampuh membakar gairahnya.

Jangan lupa komunikasikan secara langsung maupun tidak langsung kepada pasangan, bahwa teknik ini yang bisa membuat Anda langsung bersemangat mencoba semua gaya bercinta!  Dijamin, ia pun akan bersemangat melancarkan umpan balik yang sensasional, dan yang tak kalah penting adalah tepat sasaran! Selamat bereksperimen.  (f)  



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?