Trending Topic
Teater Disney’s Beauty and The Beast

27 Feb 2015


Dalam rangka perayaan 20 tahun pertunjukkan teater Disney’s Beauty and The Beast, Disney Theatrical Productions, NETworks, Broadway Entertainment Group dan Ciputra Artpreneur akan menyuguhkan pementasan Beauty and The Beast di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta pada 26 Mei hingga 7 Juni mendatang.

“Pertunjukkan ini akan menjadi pertunjukkan broadway internasional pertama yang kami tampilkan. Inilah salah satu upaya kami untuk mendukung kegiatan dan hasil seni budaya dunia di Indonesia,” ungkap Rina Ciputra Sastrawinata, President Director Ciputra Artpreneur.

Beauty and The Beast berkisah tentang Beast, seorang pangeran ‘buruk rupa’ yang terkena kutukan seorang penyihir. Untuk terlepas dari mantra sakti tersebut, Beast harus belajar menerima kembali cinta dalam hidupnya sekaligus belajar mencintai dan dicintai. Sampai bertemulah ia dengan Belley, wanita muda dari sebuah kota kecil yang akan mengubah seluruh hidupnya.

Tim kreatif orisinal Broadway akan berkolaborasi menghidupkan kembali pertunjukkan klasik yang memenangkan 9 penghargaan Tony Awards ini, diantaranya Rob Roth (sutradara), Matt West (koreografer), Ann Hould-Ward (tata kostum), Natasha Katz (tata cahaya), John Petrafesa Jr (tata suara), Stanley A. Meyer (Sound Design), Michael Kosarin (Music Supervision).

Tentunya dengan andil orang-orang hebat di dunia teater tersebut, penonton akan disuguhkan sebuah pementasan spektakuler. Segala kebutuhan pertunjukkan pun disiapkan dengan matang.

“Dengan bujet 3 juta dolar AS, kami akan mendatangkan 60 ton peralatan produksi, dan sekitar 60 pemain dan kru untuk mempersembahkan sebuah show yang memukaiu di teater berstandar internasional dengan kapasitas 1.200 kursi ini,” ujar Bernard Grover, Executive Director, Theater Operations Ciputra Artpreneur Theater.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.ciputraartreneur.com dan www.kiostix.com

Woro Hartari Trianti



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?