Beauty Trend
Tata Rias Berbasis Organik

14 May 2014


Produk berbasis organik sengaja menghindari penggunaan zat kimia, mulai dari penanaman, saat panen, hingga masuk ke pabrik. Tak mengherankan, produk organik bebas dari zat pewarna, pewangi sintetis, serta pengawet yang merupakan zat aktif pemicu timbulnya alergi.

Karena produk ini mengandung bahan-bahan alami, aneka vitamin, antioksidan, dan bebas dari reaksi alergi, kulit sehat pun akan lebih cepat diperoleh. Pencinta produk dengan kandungan organik di antaranya adalah Alicia Keys, Denise Van Outen, hingga, Miranda Kerr.

 Sebelum menggunakan produk organik, pastikan produk yang Anda beli tidak memiliki kandungan paraben, aluminium, zirconium, copper, lead, mercury, steroid, atau hexachlorophene yang dapat membahayakan kondisi kulit dan tubuh.
Selain itu, pastikan produk tersebut memiliki label certified organic. Artinya, ekstrak tumbuhan organik di dalam produk memiliki sertifikat yang sah dan dikontrol ketat oleh National Organic Program, Amerika Serikat.

Kedaluwarsa
Kandungan pengawet yang sangat sedikit (bahkan tidak ada) memudahkan bakeri berkembang lebih cepat. Untuk itu, simpan paling lama 6 bulan setelah dibuka.


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?