Tips
Tampil Cerah Dengan Warna Elektrik

21 Jun 2011


Fruit Punch
Paduan harmonis rona fuchsia dan oranye bak mereguk segarnya fruit punch yang sejuk di sore hari. Tambahkan sedikit semburat peach di pipi dan warna coral transparan pada bibir agar riasan mata jadi fokus utama.

Ocean Blue
Cukup segores warna biru elektrik untuk menciptakan ‘drama’ di wajah yang memendar pesona berenergi. Seulas lipstik warna nude dan perona pipi warna peach pas untuk menemani tampilan mata yang tajam. Kontraskan riasan dengan cat kuku hijau elektrik untuk efek segar maksimal.

Think Pink
Warna pink elektrik cenderung pas untuk semua warna kulit. Untuk siang hari, pilih perona mata jenis matte, sementara untuk acara malam hari tambahkan sedikit shimmer. Lipstik pink transparan dan perona pipi warna coral pas untuk membuat Anda tampil memukau.

Tip menggunakan make up warna elektrik
  • Jangan ragu bereksperimen mencampur warna satu dan lainnya untuk mendapatkan hasil yang paling sesuai untuk warna kulit Anda.
  • Agar hasil lebih lembut, gunakan warna yang lebih gelap di bagian kelopak mata dan warna senada yang lebih terang di bagian tulang mata (f)





 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?