Tips
Tampil Cantik dengan Bulu Mata Palsu

7 Jul 2011

Tampil istimewa bukan berarti harus dandan maksimal dengan riasan ‘penuh’ dan 'berat'. Cukup fokuskan riasan pada satu bagian wajah yang mudah mencuri perhatian, mata. Mata yang mencuri perhatian adalah mata yang memiliki bulu mata panjang dan lentik. Jika bulu mata asli Anda pendek dan lurus, jangan berkecil hati. Akali dengan menggunakan bulu mata palsu.

Namun, jangan asal menggunakan bulu mata palsu. Terdapat bermacam bulu mata palsu. Anda harus menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri.

Untuk acara kasual, pilih bentuk natural dengan bulu pendek dan helaian bulu yang tampak alami, tidak terlalu rapat, juga tidak terlalu jarang.

Untuk acara formal dan pesta, gunakan bulu mata glamor yang helaian bulunya lebih tebal dan rapat. Sesuaikan dengan bentuk mata karena bulu mata juga bisa mengoreksi bentuk mata yang kurang ideal. Jika mata Anda sipit, gunakan bulu mata yang menebal di bagian luar atau berlapis. Untuk mata besar, boleh menggunakan selapis bulu mata panjang untuk mempercantik. Sedangkan untuk kelopak mata yang kecil, bisa pilih bulu mata palsu yang panjangnya kombinasi.

Selain bulu mata natural dan glamor, ada juga bulu mata fashion, seperti bulu mata dengan kristal, bulu mata warna-warni, dan bulu mata dengan aksentuasi bulu burung sintesis. Bulu mata fashion kurang sesuai digunakan untuk menghadiri acara formal maupun harian. (f)

Baca juga:
Tip Memilih Bulu Mata Palsu



 

polling
Alokasi Gaji untuk Dana Hiburan

Tiap bulannya, tentunya kita sudah punya rencana untuk mengalokasikan gaji. Salah satunya, untuk pos hiburan, yaitu untuk melakukan hal-hal yang kita sukai.

Tiap bulannya, Anda paling banyak menghabiskan dana hiburan dari gaji untuk...