Trending Topic
Surat Wasiat Kontroversial Selebritas

26 Apr 2012

1. Britney Spears
Hubungan Britney dan ibunya yang memburuk sejak Britney keluar masuk rehabilitasi membuat bintang pop itu mencoret nama Lynne dari daftar surat wasiatnya. Berarti, ketika Britney meninggal, sang ibu tidak mendapat hak asuh terhadap kedua putra Britney, yaitu Sean Preston dan Jayden James. Sebagai gantinya,  Britney memberikan hak asuh kedua anaknya kepada adiknya, Jamie Lynne. Tetapi, jika sebelum usia 21 tahun Jamie meninggal, maka hak asuh kedua putranya jatuh pada Alli Sims, sepupunya.

2. Michael Jackson
Dalam surat wasiat setebal lima halaman itu Jacko tidak mencantumkan nama sang ayah, Joe Jackson. Sejak lama hubungan King of Pop dan ayahnya ini tidak akur. Di dalamnya, Jacko juga menyatakan diri sebagai pria yang tidak pernah menikah. Sebab, pernikahannya dengan Deborah Jean Rowe Jackson (Debby) telah dibatalkan. Meski begitu, selain ketiga anaknya, nama Debby juga menjadi salah satu yang mendapat harta Jacko. Sementara itu, hak asuh untuk ketiga anaknya, Prince Michael Jackson, Jr., Paris Michael Katherine Jackson, dan Prince Michael Joseph Jackson, dipasrahkan kepada Katherine Jackson, ibunya. Namun, apabila sang ibu tidak mampu menjalankan tugasnya ini, maka ia menunjuk penyanyi Diana Ross, sahabat terdekatnya, untuk mengasuh ketiga anaknya.

3. Suzanna 
Surat wasiat ratu film horor Indonesia yang wafat pada 15 Oktober 2008 ini meninggalkan konflik berkepanjangan. Dikabarkan bahwa Suzanna membuat lebih dari satu surat wasiat. Surat wasiat pertama berisi bahwa ketika Suzanna meninggal, maka yang berhak melihat jenazahnya hanya sang suami, Clift Sangra, polisi, perangkat desa seperti RT dan RW, serta dokter (dari situs online Nova, 16 Oktober 2008). Sementara di surat wasiat kedua, Suzanna melarang keluarga, termasuk anak kandungnya, Kiki Maria, untuk menjenguk dan melihat jenazahnya, jika ia meninggal. (f)




 


MORE ARTICLE
polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?