Sex & Relationship
Sulit Bergairah

20 Feb 2013

Anda baru menikah 2 bulan. Akhir-akhir ini, suami jarang mengajak berhubungan seksual. Kalaupun Anda yang mengajak lebih dulu, suami malah susah ereksi dan akhirnya hanya melakukan oral seks. Apa yang harus dilakukan?

Untuk seorang pria, sangat penting jika ia berada pada situasi yang paling nyaman, sebelum akhirnya bisa ereksi dan memuaskan Anda. Keadaan ini bisa dipicu oleh masalah psikologi. Cobalah buat komunikasi yang baik dengan suami. Tanyakan, apakah ia sedang menghadapi masalah di kantor? Jangan dulu menuntut hak Anda, berusahalah untuk memberi yang terbaik bagi pasangan Anda.

Cari tahu hal-hal apa yang bisa membuatnya terangsang atau bagian tubuh mana saja yang ingin diperlakukan secara khusus oleh Anda. Jika hal ini Anda lakukan, suami akan tergerak untuk menanyakan hal yang sama kepada Anda. Ingatlah, obat-obatan tidak menyelesaikan masalah. Jika dibutuhkan, jangan sungkan untuk meminta bantuan kepada ahli yang memiliki latar belakang psikologi. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?