Trending Topic
ShopFair- The Online Shopping Fair 2012.

6 Jul 2012


Sebanyak 40 booth yang 95% merupakan produk lokal akan memadati area Oval Plaza dan Ground Floor Epiwalk, Kuningan pada tanggal 13 – 14 Juli 2012 mendatang. Untuk pertama kalinya perhelatan ShopFair-Online Shopping akan digelar oleh Ideoworks, Digital media & creative agency bersama dengan Ideosource untuk mempertemukan pengusaha bisnis online dengan pembelinya.

Chairman ShopFair – Online Shopping Fair, Andi S. Boediman mengatakan bahwa pameran ini akan dikemas dalam rangkaian bazaar, talkshow, workshop, business networking, fashion show, live music dan cooking demo.

“Shop Fair Festival memperkenalkan brand-brand online kepada masyarakat luas dengan pameran offline, beberapa online store akan hadir seperti Gramedia.com, Nokia, Fimelashop, Lazada.co.id, Dealgoing, Shopashop & Cicierobag. Beberapa brand yang ditampilkan adalah Neonflam & Art Fashion,” jelas Andi.

Salah satu transaksi  terbesar di dunia ecommerce adalah penjualan produk fashion. Melihat demand yang begitu tinggi, maka pengunjung pun akan disuguhkan dengan pameran 25 fashion brand. Dan pertunjukan fashion show dari Adidas, Ari Seputra juga butik online Marissa Nasution, Dollhouse.

“Fashion Show akan menampilkan koleksi Spring & Summer by Adidas, Major Minor ready to wear by Ari Seputra dan koleksi sepatu dari Dollhouse, Selain itu ada juga workshop make-up tutorial dari produk kosmetik Bobbi Brown,” ujar Lila Cokronagoro - General Manager, FimelaShop.com.   

Selain menjual barang unik dan jarang ditemui dengan potongan harga menarik, pengunjung akan berkesempatan untuk mengikuti serangkaian workshop tip sukses berbisnis online dari tokoh inspiratif di beragam sektor industri, seperti Erika Oktora (South East Asia SMB Sales Manager Google.com), Denny Abidin (Head of Mobile Commerce Division Telkomsel), Tommy Wijaya (SVP Marketing XL AXIATA), Hendrik Tio (Founder Bhineka.com), Diana Rikasari (Fashion Blogger dan Owner Up Online Shop), Rosihan (Owner of saqina.com) dan Badroni Yuzirman (Founder of TDA Community).

Woro Hartari Trianti
    



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?