Trending Topic
Sharp AQUOS Quattron Pro

4 Jun 2014


PT. Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan LED TV terbarunya Sharp AQUOS Quattron Pro yang kualitas gambarnya melampaui TV Ultra-High Definition (UHD). TV LED generasi terbaru dari AQUOS Quattron dengan teknologi empat warna primer RGBY yang mampu mereproduksi warna menjadi lebih hidup,resolusi gambar yang lebih baik, tingkat kecerahan 50 persen lebih tinggi, dan mampu memangkas 40 persen energi dibanding TV UHD.
“Sharp AQUOS Quattron Pro menghadirkan kualitas gambar yang jauh lebih baik dari TV UHD dan telah disesuaikan dengan kondisi penyiaran di Indonesia serta tetap hemat energi. Selain itu gradasi warna diperluas sehingga mampu memaksimalkan pandangan mata,” jelas Fumihiro Irie, President Director PT. Sharp Electronics Indonesia.

Dengan tiga pilihan ukuran, 60, 70 dan 80 inch, Quattron Pro dibandrol seharga Rp 59 juta hingga Rp 105 juta. “ Konsumen kelas menengah semakin menyukai TV berlayar besar karena memberikan sensasi yang lebih. Karena itu kami akan terus berinovasi mempersembahkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia,” ungkap Herdiana Anita, Product Marketing General Manager SEID.

Woro Hartari Trianti




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?