Sex & Relationship
Sering Buang Air Kecil

18 Jul 2012


Mengalami gangguan saat berhubungan seks, karena suami memiliki kebiasaan buang air kecil hampir setiap 20 menit sekali. Bahkan, saat foreplay, suami sering izin ke kamar kecil sebentar dan saat dia kembali, mood bercinta Anda sudah turun. Apakah benar ini ada hubungannya dengan gangguan prostat?


Menurut dr. Dwiana Ocviyanti Sp.OG.,  umumnya, gangguan prostat terjadi pada pria berusia di atas 50 tahun. Kondisi sering buang air kecil ini bisa disebabkan oleh dua hal. Pertama, peradangan saluran kemih. Kedua, penyakit sistemis, seperti kencing manis/ diabetes.

"Mintalah suami untuk segera memeriksakan diri ke dokter. Hal seperti ini harus segera ditangani sebelum mengganggu kesehatan suami, yang tentu saja berimbas pada hubungan seksual Anda berdua," ujar dr. Dwiana.(f)
 



 

polling
Pilkada 2017

Pilkada 2017 akan digelar serentak pada tanggal 15 Februari di 101 daerah, 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten. Sebelum memberikan suara, yuk, isi polling berikut.

Kota tempat tinggal:
Gender:
Usia:
Pekerjaan:
Pendidikan terakhir:
Dalam setahun terakhir apakah Anda pernah melihat, menonton atau mendengar kampanye calon yang akan ikut pemilihan Kepala Daerah:
Melalui Media kampanye apa yang paling menarik untuk Anda lihat, tonton atau dengar mengenai pemilihan calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Pertimbangan apa saja yang membuat Anda memilih seorang calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Kriteria figur seperti apa yang menjadi pertimbangan Anda untuk memilih seorang calon pemimpin daerah: (boleh pilih lebih dari satu jawaban) :
Secara umum apa yang Anda harapkan dari kinerja calon yang Anda pilih (boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Seberapa besar antusiasme menghadapi PILKADA Feb 2017
Apakah Anda akan menggunakan hak suara Anda dalam PILKADA 2017