Trending Topic
September Ceria di Singapura

3 Sep 2014


Singapura telah menjadi destinasi favorit wisatawan dunia, termasuk warga Indonesia. Menurut data Singapore Tourism Board, pada periode Januari-Maret 2014 saja ada sekitar 749.000 pelancong Indonesia yang berkunjung ke surga belanja Asia ini. Diikuti dengan wisatawan dari Tiongkok sebesar 557.000 dan Malaysia 288.000 orang. Dengan bertaburnya shopping dan entertainment center, penyelenggaraan konser musik bertaraf internasional sampai pilihan kuliner yang menggugah selera., tak heran angka wisatawan yang datang ke Singapura terus meningkat tiap tahunnya.
Di bulan September ini, Singapura kembali dengan segudang agenda menarik. Salah satunya adalah penyelenggaraan ajang tahunan Grand Prix yang selalu jadi sorotan. Menyambut lonjakan traveler dari penjuru dunia, sejumlah hotel dan restoran di Singapura telah menyiapkan beragam aktivitas menyenangkan. Tak ketinggalan, resor terkemuka Marina Bay Sands akan menyuguhkan atraksi dan penawaran menarik.
Pada tanggal 20 September akan ada acara Bacchanalia Brunch yang menyediakan hidangan berkelas dari tim chef Marina Bay Sands dan persembahan musik dari DJ Mel DeBarge dari New York. Lalu hadirnya Epicurean Market pada 12-14 September di Sands Expo dan Convention Center. Disini pengunjung dapat mencicipi aneka hidangan lezat dna wine dari 65 restoran, wineries dan brand terkemuka. Adapula bebepara suguhan menu special seperti special 6 course degustation menu di Waku Ghin, Picnic Box dari Pizzeria Mozza, dan F1 Gastronomic menu dari Chef Justin Quek di Sky on 57.
The Shoppes di Marina Bay Sands juga memberikan diskon 10% dari pembelanjaan minimum 2.000 dolar Singapura di label fashion ternama seperti Armani Exhchange, Balenciaga, Calvin Klein, Mulberry, dan Philip Lim selama bulan September.
Untuk menghilangkan rasa capai sehabis berbelanja atau berwisata kuliner, pengunjung dapat bersantai sambil menikmati karya seni di ArtScience Museum.  Selama periode F1 berlangsung, akan ada pameran fotografi bertajuk Annie Leibovitz, A Photographer’s Life 1990-2005 yang menampilkan sekitar 200 karya fotografi fenomenal.

Woro Hartari Trianti




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?Â