Celebrity
Seksinya Rafael (Rafa) Nadal Parera

21 Dec 2015

   
King of Clay, Raja Lapangan Tanah Merah. Begitulah dunia menjuluki bintang tenis ini. Masuk 50 besar dunia di usia 16 tahun, memenangkan 10 kali Grand Slam, dan 2 kali merebut peringkat pertama dunia. Semua prestasi ini berhasil diraihnya sebelum usia 25 tahun! Sayang, cedera membuatnya harus rela berada di posisi ke-2 di turnamen Wimbledon 2015.

Sempat ‘cuti’ dari lapangan merah karena cedera rupanya tidak membuat bintang tenis langganan juara turnamen dunia Roland Garros ini sepi aktivitas. Selain sering diintip paparazzi sedang berlibur di atas yacht mewah seperti di Kepulauan Ibiza, ia juga tengah sibuk menjalani perannya sebagai global brand ambassador untuk desainer Tommy Hilfiger.
   
Rasa rindu para fans pada aksi lapangan petenis kidal ini seakan langsung terobati saat melihat pose seksi dan ‘adegan nakalnya’ yang menggoda di TommyxNadal Ads Show. Bahkan, di iklan cetaknya, kita bisa puas memandangi otot biceps dan torsonya yang terukir sempurna. Rupanya, serangan grogi yang kerap menghinggapi Nadal sebelum pertandingan tidak terjadi saat ia beraksi di depan kamera. “Dari sejak awal saya sudah merasa sangat nyaman dan menikmatinya,” ungkap pria bertinggi  1,85 meter ini, percaya diri.
   
Tubuh seksinya tidak datang begitu saja. Ia mengaku bahwa sebagai atlet profesional, ia cukup terbantu dengan menu latihan yang rutin dilakukannya. “Saya berlatih di lapangan tenis 3 hingga 4 jam  tiap hari. Saya juga rajin ke gym untuk menjaga tubuh tetap fit,” jelasnya.
   
Namun, hal lain yang membuat banyak fans jatuh hati kepadanya adalah pembawaannya yang hangat dan membumi, serta sifat dermawannya. Padahal, prestasi pria yang kini duduk di peringkat 5 ATP (Association of Tennis Professionals) ini hingga tahun ini telah berhasil mendulang hadiah uang sebesar 149.812.847 dolar AS (sekitar Rp2,1 triliun).

Sejak tahun 2008, ia aktif menyisihkan sebagian dari penghasilannya tersebut untuk Rafa Nadal Foundation, yayasan sosial yang kesehariannya diawasi oleh sang bunda, Ana Maria Parera. Yayasan ini bergerak di bidang pendidikan sekaligus menciptakan kesempatan berprestasi bagi anak-anak berkebutuhan khusus dan dari keluarga tidak mampu.
Meski dunia mengenalnya sebagai seorang selebritas, tapi begitu pulang, ia adalah ‘anak rumahan’. Nadal hobi memasak dan menjamu teman-temannya. Terkadang, ia juga mengundang mereka untuk tertawa dan bermain poker bersama di rumah saja. Keluarga menjadi sentral dalam kehidupannya. Ia sangat mengasihi ibu, adik perempuan, dan ayahnya, serta tentunya sang kekasih, Maria Fransisca Perello (26).

Berbeda dengan banyak figur terkenal yang hobi berganti pasangan, Nadal dan Xisca, panggilan akrab Maria, adalah high school sweetheart. Serius mengikrarkan hubungan mereka di tahun 2005, sampai sekarang keduanya masih terlihat mesra. Selain cerdas dan berpendirian kuat, Xisca adalah sosok mandiri yang tidak menyukai gebyar kehidupan selebritas. Klop dengan Nadal! (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?