Shopping List
Sehat Dalam 14 Hari

30 Aug 2013

Ingin sehat dalam waktu singkat? Cobalah rutin mengkonsumsi kiwi selama 2 minggu. Begitulah pesan yang disampaikan Zespri Kiwifruit dalam kampanye Feel The Difference beberapa waktu lalu di Jakarta.

“Kiwi merupakan salah satu buah yang disarankan untuk dikonsumsi setiap hari karena kandungan vitamin dan seratnya yang tinggi sehingga bisa memperlancar saluran pencernaan, dan meningkatkan daya tahan tubuh” ujar dr. Fiastuti Witjaksono, MSc, MS, SpGK. Selain itu, melimpahnya antioksidan di dalam kiwi juga turut membantu mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas dan stress.

Dalam kampanye yang berlangsung selama tahun 2013 ini, berharap agar masyarakat dapat merasakan manfaat positif dari buah kiwi bagi tubuh. Di tengah kampanye tersebut, femina pun sempat diajak untuk mencoba langsung mengkonsumsi kiwi. Dominasi rasa kecut pada buah import asal Selandia Baru ini, sekejap pudar setelah mendapatkan ‘bonus’ melimpahnya zat gizi di dalamnya.

AN/FOTO: DOK. FEMINA GROUP
    


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?