Tips
Secantik Kate Hudson

1 Mar 2013



1. Pembersih Superlembut
Untuk membersihkan wajahnya yang cenderung sensitif, Kate lebih memilih sabun pembersih yang berbentuk bar atau sabun batangan transparan dengan kandungan organik. Jenis sabun ini tidak mengandung detergen dan membantu menjaga kelembapan kulit.

2. Kulit Lembap
Kate lebih memilih menggunakan pelembap daripada serum untuk wajah. Namun, yang paling penting menurutnya untuk menghindari kulit kering dan penuaan dini adalah minum air putih minimum 8 gelas sehari dan tidur cukup.

3. Mata Segar
Satu hal  lagi yang rutin dilakukannya adalah menggunakan eye cream sebelum tidur di malam hari. Fungsinya untuk menghilangkan kerutan mata dan kantong mata yang sering dialami apabila kurang tidur sehabis syuting.

4. Formula dari Alam
Untuk rambut, Kate menggandeng hair stylist terkenal David Babaii untuk menciptakan produk perawatan dengan formula alami, yaitu Wildaid. Tak dapat dipungkiri, Kate memang salah satu bintang yang  jatuh cinta pada segala jenis produk yang memiliki kandungan alami serta organik, seperti sampo dan kondisioner tanpa bahan kimia yang dapat membuat rambut sehat dan indah. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?