Health & Diet
Salad Andalan Natalie Portman

16 Jan 2013


Untuk memerankan balerina di film Black Swan, Natalie Portman (31) mati-matian mengurangi bobotnya hingga seberat 10kg. Natalie sangat cepat menurunkan berat badannya ini dengan cara ekstrem. Banyak sekali jenis makanan yang menjadi pantangannya. Yang dianjurkan justru dianjurkan mengonsumsi kopi untuk terus menurunkan berat badan. Dia juga harus ekstra olahraga setiap hari.

Untuk menunjang pekerjaan 16 jam sehari, Natalie wajib sarapan buah anggur. Begitupun untuk makan malam. Kadang-kadang, ia sengaja melewatkan sarapan. Sedangkan siang harinya, ia hanya mengonsumsi salad isi wortel, sedikit kacang-kacangan, dan buah, serta tidak makan malam.

Manajemen makan yang berubah, diikuti latihan yang sangat keras membuat berat badan Natalie yang turun drastis. Jika seorang balerina baru bisa membentuk tubuhnya selama 4 tahun, maka Natalie hanya perlu beberapa bulan saja.

Komentar Ahli:

Banyak pantangan makan dan justru mengonsumsi kopi, adalah bentuk diet yang salah. Apa yang dilakukan Natalie hanya demi bertujuan mengurangi berat badan, tanpa memikirkan kesehatan. Natalie sengaja membuat dirinya lapar dan mengubah versi makanan yang dikonsumsi.

Walau terhitung masih lumayan karena ada sayuran dan kacang-kacangan yang dikonsumsi, tetap saja trik ini membebani sistem tubuh sangat berat. Sebab, pada dasarnya, tubuh tetap memerlukan karbohidrat, lemak, vitamin, dan mineral. Diet ini sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?