Reviews
Rumah Seribu Ombak

11 Sep 2012


Penulis Erwin Arnada boleh berbangga hati dengan hadirnya film adaptasi dari novel larisnya yang berjudul sama. Isinya berkisah tentang persahabatan antara Samihi, bocah muslim, dengan Wayan Manik yang bergama Hindu. Kedua bocah ini tumbuh bersama di kampung halaman mereka, Singaraja, Bali. Namun, di balik keceriaan mereka, masing-masing memendam duka yang mendalam.
Samihi takut acap kali melihat laut, sementara Wayan  trauma pada kekerasan yang dialaminya sewaktu kecil. Letih menghadapi ketakutan, dua anak ini bersatu dalam tekad yang sama untuk membebaskan diri dari teror yang menghantui mereka berdua.
Dibintangi antara lain oleh Risjad Aden, Andania Suri, Dedey Rusma, Riman Jayadi, Andre Julian, Bianca Oleen, Jerinx SID, Lukman Sardi, dan Tania Grace, film ini menyuguhkan serunya petualangan anak-anak, namun sarat dengan pelajaran hidup yang layak disimak orang dewasa.(f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?