Food Review
Rumah Cup Cakes

26 Jul 2011

Pemilik resto Makaroni Panggang di Bogor menempatkan resto terbaru mereka tepat di seberang resto tersohor di Bogor tersebut. Tempat anyar ini bernama Rumah Cup Cakes. Selain memiliki aneka rasa cupcakes, ada juga kreasi roti isi berbentuk bluder yang dinamakan roti cup. Kemahiran pemilik dalam berbisnis resto terlihat dari spesialisasi pemilihan makanan. Ini lebih unggul dari ‘penyakit’ kafe kebanyakan yang terlalu banyak memasukkan jenis makanan dari negara campur aduk, lalu memasaknya tidak dengan benar, sehingga kehilangan personality-nya.

Di tempat yang menangkap tren cupcakes ini, tersedia cupcake dengan rasa yang terbilang jarang, yakni rasa Cashew Buttercream (kacang mete) dan rasa Black Forest (paduan ceri merah, cokelat, dan krim). Tekstur tiap cupcake-nya lembut dan lembap, terasa harum butter (tidak kering dan terlalu bertekstur bolu, seperti cupcake yang belakangan latah dibuat). Rasa legitnya tidak berlebih, menyeimbangkan dengan rasa topping krim yang sudah manis. Roti cup-nya tersedia dalam 3 ukuran dan beragam rasa. Aroma rotinya segar, fresh from the oven. Betah berlama-lama di sini, ditambah uniknya desain resto yang serba pink menggemaskan.

Lokasi: Jl. Sanggabuana 4, Bogor. Telp: (0251) 8313051. Harga*): Rp1.500 (roti cup terkecil) – Rp43.000 (cupcakes jumbo). Jam buka: 11.00 – 22.00 WIB. Suasana: Restoran nyaman dengan interior chic serba pink.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?