Celebrity
Rudi Kewalahan di Langit Ke-7

21 Nov 2012


Kesuksesan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) sepuluh tahun lalu, tampaknya memotivasi Rudi Soedjarwo untuk mengulang hal yang sama. Tahun ini Rudi kembali menggarap film bertema cinta remaja, Langit Ke-7.

Namun untuk pembuatan film ini, Rudi mengaku hampir menyerah. Mensejajarkan lima pemain yang sama sekali baru di dunia peran dengan pemain senior seperti Pong Hendratmo, Donny Damara dan Sandra Dewi, tentulah tak mudah.

“Kembali menyutradarai film romantis setelah AADC menjadi tantangan tersendiri. Ditambah lagi saya harus mengarahkan pada pemain yang baru pertama kali bermain film, dengan latar belakang yang berbeda. Awalnya saya mengalami kesulitan, tetapi pada akhirnya semua itu bisa diatasi,” kata Rudi dalam press conference Langit ke-7 di Hard Rock Café Jakarta.

Sepertinya, kerja keras Rudi berbuah manis. Akting kelima fresh talent sekaligus pemeran utama dalam film ini cukup prima. Salah satu pemain, Atika Noviasti mengungkapkan bahwa pencapaiannya dalam film ini tidak terlepas dari tangan dingin pria yang terpilih sebagai Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia 2004 ini. “Tak hanya belajar akting dan profesionalisme, mas Rudi juga memaksimalkan kemampuan seluruh pemain,” puji Atika.

Salut untuk Rudi dan ditunggu kiprah berikutnya!

Woro Hartari Trianti




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?