Sex & Relationship
Request Jenis Kelamin

5 Oct 2012


Apakah benar jika ingin mendapatkan anak lelaki, bisa didapat dengan pengaturan suhu tubuh, makanan, dan posisi tubuh setelah bercinta?

Menurut dr. Dwiana Ocviyanti SP.OG., hingga kini tak ada hasil riset yang menunjukkan hubungan kuat antara pengaturan suhu, makanan, hingga posisi tubuh dengan jenis kelamin janin yang akan dikandung. Informasi yang berkembang selama ini hanya sebatas pengalaman saja. Yang menentukan jenis kelamin janin adalah jenis kromosom X dan Y yang terdapat pada sperma. Dan perbandingan jumlah kromosom tersebut pada pria, umumnya 50:50.

Karena itu, Anda memiliki kesempatan yang seimbang untuk mendapatkan buah hati dengan jenis kelamin pria atau wanita. Satu-satunya cara yang meyakinkan untuk mendapatkan buah hati sesuai keinginan Anda adalah dengan program bayi tabung. Problemnya, selain biayanya cukup tinggi, belum tentu embrio yang sudah dibuat bisa berhasil menempel pada bagian rahim ibu. Pada beberapa kasus harus dilakukan berulang kali hingga terjadi kehamilan.(f)




 

polling
Pilkada 2017

Pilkada 2017 akan digelar serentak pada tanggal 15 Februari di 101 daerah, 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten. Sebelum memberikan suara, yuk, isi polling berikut.

Kota tempat tinggal:
Gender:
Usia:
Pekerjaan:
Pendidikan terakhir:
Dalam setahun terakhir apakah Anda pernah melihat, menonton atau mendengar kampanye calon yang akan ikut pemilihan Kepala Daerah:
Melalui Media kampanye apa yang paling menarik untuk Anda lihat, tonton atau dengar mengenai pemilihan calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Pertimbangan apa saja yang membuat Anda memilih seorang calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Kriteria figur seperti apa yang menjadi pertimbangan Anda untuk memilih seorang calon pemimpin daerah: (boleh pilih lebih dari satu jawaban) :
Secara umum apa yang Anda harapkan dari kinerja calon yang Anda pilih (boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Seberapa besar antusiasme menghadapi PILKADA Feb 2017
Apakah Anda akan menggunakan hak suara Anda dalam PILKADA 2017