Tips
Rawat Payudara di Klinik Kecantikan, Yuk!

15 Jun 2011

Payudara merupakan aset kecantikan wanita yang harus dijaga kesehatan dan keindahannya. Nah, karena itu, jangan lupa merawat payudara Anda. Berikut beberapa perawatan payudara yang dapat Anda lakukan di salon atau klinik kecantikan.

Fat transfer lewat akupuntur

Fat transfer adalah perawatan membesarkan payudara dengan memindahkan lemak ke payudara dari daerah perut, lengan atau bagian tubuh lainnya. Perawatan ini dilakukan menggunakan teknik tusuk jarum  atau akupuntur. Cara kerja akupuntur yaitu dengan menusukkan jarum pada titik-titik fungsi saraf dan menyetrumnya dengan bantuan alat penghantar aliran listrik. Pada perawatan ini dilakukan kombinasi akupuntur dengan jarum biasa dan menggunakan laser untuk mempercepat proses pemindahan lemak tersebut. Sebenarnya perawatan ini dapat dilakukan hanya dengan akupuntur biasa, namun prosesnya lebih lama. Setelah perawatan ini, dilanjutkan dengan perawatan di rumah, yakni dengan suplemen berbahan dasar herbal, namun tidak wajib.

Bust Pumping Treatment

Perawatan ini berfungsi membentuk dan mengisi jaringan kolagen di dalam payudara. Dilakukan menggunakan bust serum yang mengandung minyak esensial yang dapat menstimulasikan kelenjar hormon prolactin hingga berkembang dan memproduksi lebih banyak jaringan susu.

Bust Therapy

Terapi payudara ini dapat mengangkat sel kulit mati di sekitar payudara dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru yang sehat dan kencang. Terapi ini menggunakan teknologi radio frekuensi. (f)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?