Tips
Rambut Indah & Wajah Cerah

7 Nov 2013

Rambut Indah

Selain asupan vitamin dari makanan dan sayuran, rambut juga perlu dinutrisi dengan perawatan hair spa, terlebih bagi rambut yang rusak dan mudah patah. Coba L’Oreal Professional Force Vector Expert Series, kandungan ekstrak royal jelly yang terdapat di dalamnya mampu memenuhi kebutuhan rambut akan asam amino, sehingga menutrisi dan memperkuat batang rambut.

Setelah rambut dicuci dan dikeringkan dengan handuk, oleskan krim secukupnya pada kulit kepala hingga ujung rambut. Pijat perlahan menggunakan head massager selama kurang lebih 20 menit, kemudian tutup dengan handuk panas selama 15 menit. Bilas rambut   menggunakan air hangat, akhiri dengan air dingin. Lakukan seminggu sekali untuk mendapatkan  rambut yang sehat dan kuat.

Wajah Cerah

  • Peeling wajah
Wajah terlihat kusam? Itu artinya sel kulit mati sudah menumpuk. Segera lakukan eksfoliasi kulit wajah untuk mengangkat sel kulit mati, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, dan memaksimalkan nutrisi perawatan kulit. Hindari perawatan ini ketika kulit wajah dalam kondisi berjerawat. 

  • Masker
Lengkapi perawatan wajah dengan masker sesuai permasalahan kulit. Untuk kulit kering, pilih masker yang memiliki kemampuan menahan kelembapan air seperti hyaluronic acid, gliserin, serta vitamin E untuk menjaga kelembapan kulit.

Pemilik kulit berminyak, gunakan masker yang memiliki kandungan clay mask untuk menyerap minyak, deep cleansers, oil absorbers, atau pore minimize untuk membantu menurunkan tingkat bakteri sekaligus mengurangi kilap pada kulit wajah.

Jika kulit sedang sensitif, pilih masker yang memiliki kandungan aloe vera, chamomile, mentimun, dan teh hijau yang dapat mengurangi warna kemerahan pada wajah.   




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?