Trending Topic
Raja Dan Aku

23 Oct 2012


Hadir dengan tayangan variety show, kartun, program music, game show dan film-film Hollywood, kini menyambut ulang tahun yang ke-10, GlobalTV siap menyajikan tayangan sinteron pertamanya.

Bekerjasama dengan production house MD Entertainment, GlobalTV akan menayangkan sinetron stripping, Raja dan Aku mulai 29 Oktober pada slot prime time pukul 19.00 WIB.

Bercerita tentang kehidupan keluarga kerajaan Sambara yang terletak di negeri seberang, sinetron yang akan menghiasi layar kaca Anda dari senin sampai jumat ini dibintangi oleh Chelsea Olivia, Adly Fairuz, Randy Pangalila, Cut Tary, Marcellino Lefrandt, Restu Sinaga, Nafa Urbach, Febby Febiola, Muhammad Fadlan, dan Audric.

“Selama 10 tahun GlobalTV sukses menghadirkan berbagai program seru, kini saatnya GlobalTV melakukan terobosan dan memperkaya program untuk memanjakan para pemirsa. Melihat kualitas produksi MD Entertainment selama ini, saya yakin sinetron Raja dan Aku dapat mencuri hati pemirsa”, ujar David Fernando Audy, Direktur Utama GlobalTV.

Produser MD Entertainment Manoj Punjabi, juga sangat optimis bahwa sinetron hasil garapannya ini akan mampu merajai tangga sinteron Indonesia terbaru.

“ Program ini sangat fresh, sebuah cerita percintaan remaja yang simpel dibalut konflik sehari-hari tentang harapan dan fantasi. Ditunjang dengan chemistry yang baik antar pemain, saya optimis ini akan sukses di prime time,” ungkap Manoj.

Tak hanya dari jalinan cerita salah satu pemain utama, Chelsea Olivia juga menambahkan bahwa mata penonton akan dibuai secara visual. “Kualitas gambar berbeda dengan sinetron lainnya. Kami syuting di daerah yang belum terjamah sebelumnya, jadi secara visual akan mampu memanjakan mata penonton,”.

Woro Hartari Trianti



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?