Beauty Trend
Rahasia Wajah Segar di Usia 20an

19 Mar 2012

Menjelang usia 20an akhir, kinerja metabolisme kulit mulai menurun. Belum lagi ditambah oleh stres dan gaya hidup yang kurang sehat. Semua memicu tanda-tanda penuaan dini makin jelas terlihat.

Ingin tahu rahasia wanita usia 20an akhir yang wajahnya tetap segar? Semua berawal dari ritual perawatan harian yang tepat dan dimulai sejak dini secara kontinyu, niscaya Anda tak perlu membayar jutaan rupiah untuk lifting facial atau botox demi menghilangkan kerut atau garis senyum suatu saat kelak.

Namun, perlu diingat bertambahnya usia, secara alami produksi kolagen akan menurun. Akibatnya regenerasi kulit terhambat.

Brian Potterf PhD, global clinical leader and skin pigmentation expert Pond's Institute, menjelaskan, "Produk yang cocok saat usia belasan hingga 20an awal tak lagi sesuai untuk rentang usia ini. Diperlukan kandungan zat aktif tambahan guna melawan penuaan dini. Sebaiknya dilakukan pencegahan sejak dini."

Sebuah riset terkini di Belanda yang dilakukan oleh Pond’s Institute, menemukan intelligent pro cell complex™, yang merupakan teknologi revolusioner dalam perawatan penuaan dini. Di dalamnya terdiri dari kombinasi 6 zat aktif yang disebut youth enhancing bio actives. Berkhasiat menutrisi sekaligus meningkatkan kinerja sel hingga 3x lebih efektif, sehingga regenerasi kulit pun dapat berjalan dengan lancar.

Hasilnya, sel kulit yang tumbuh baru pun terjaga kualitasnya, hasilnya kulit senantiasa kencang, kenyal, bahkan mulus dan cerah. Dan bila digunakan secara rutin selama 7 hari, hasilnya akan mulai terlihat nyata. (f)




 

polling
Pilkada 2017

Pilkada 2017 akan digelar serentak pada tanggal 15 Februari di 101 daerah, 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten. Sebelum memberikan suara, yuk, isi polling berikut.

Kota tempat tinggal:
Gender:
Usia:
Pekerjaan:
Pendidikan terakhir:
Dalam setahun terakhir apakah Anda pernah melihat, menonton atau mendengar kampanye calon yang akan ikut pemilihan Kepala Daerah:
Melalui Media kampanye apa yang paling menarik untuk Anda lihat, tonton atau dengar mengenai pemilihan calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Pertimbangan apa saja yang membuat Anda memilih seorang calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Kriteria figur seperti apa yang menjadi pertimbangan Anda untuk memilih seorang calon pemimpin daerah: (boleh pilih lebih dari satu jawaban) :
Secara umum apa yang Anda harapkan dari kinerja calon yang Anda pilih (boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Seberapa besar antusiasme menghadapi PILKADA Feb 2017
Apakah Anda akan menggunakan hak suara Anda dalam PILKADA 2017