Trending Topic
Rahasia tampil memukau di hari pernikahan!

11 Oct 2012


Tentu semua wanita ingin tampil cantik di hari bahagianya, maka langkah yang tepat adalah mendapatkan perawatan kecantikan pra-pernikahan. Rencanakan daftar perawatan kecantikan dan prosedur yang ingin Anda lakukan sebelum pernikahan. Baik dari perawatan sederhana seperti facial atau yang lebih intensif, seperti Botox atau chemical peeling.

Dua belas Minggu

Dimulainya perawatan wajah untuk membersihkan pori-pori kulit. Perawatan wajah disarankan setiap 4-5 minggu tapi jangan melakukannya menjelang hari pernikahan untuk menghindari kondisi kulit yang meradang. Jangan lupa melakukan waxing pada rambut di area wajah bila dirasa perlu.

Sepuluh Minggu

Lakukan manicure / pedicure dengan tambahan perawatan untuk menguatkan kuku Anda sekaligus treatment yang akan melembabkan lengan dan kaki Anda.

Tujuh / Enam Minggu

Lakukan kembali facial plus perawatan full body exfoliation atau body scrub jika Anda merasa membutuhkannya. Juga manicure / pedicure terutama jika Anda memiliki kuku mudah patah dan perlu perawatan ekstra.  Tak lupa, lakukanlah waxing rambut pada wajah dan kaki.

Empat Minggu

Kunjungi salon bila ingin mewarnai atau mengeriting rambut Anda. Jika rambut Anda tergolong cepat tumbuh jangan meng-highlight rambut sekarang!  Lakukan highlight dua minggu sebelum hari pernikahan. Saat ini, Anda juga dapat melakukan perawatan rambut ekstra seperti deep conditioning ataupun memiliki potongan rambut baru , namun diskusikan terlebih dahulu dengan penata rambut Anda agar terhindar dari hair disaster
Berburu produk make up yang diperlukan juga sangat disarankan, setelah itu lakukanlah final test make-up sehingga Anda bisa mencoba produk make-up tersebut sampai mendapatkan riasan yang benar-benar Anda inginkan. Jika Anda tertarik untuk memutihan gigi dan perawatan botox inilah waktu yang ideal.

Satu Minggu

Kini saatnya perawatan waxing akhir, baik alis maupun bibir atas dan yang paling penting ketiak, kaki, dan brazillia wax jika dirasa perlu. Perlu diperhatikan sebaiknya Anda mendapatkan perawatan mositurising facial setidaknya empat hari sebelum melakukan waxing akhir ini, agar kemerahan yang biasanya timbul setelah perawatan akan cepat mereda.

Sehari sebelum atau menjelang hari H

Lakukan kembali perawatan manicure / pedicure, french manicure adalah yang paling populer untuk pengantin. Jangan lupa, pulaskan warna kuteks yang diinginkan untuk hari pernikahan Anda. Saat di rias, sebaiknya pakai baju berkancing depan atau belakang sehingga Anda tidak merusak tatanan rambut atau make up.

Woro Hartari Trianti



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?