Reviews
Rabbit Hole

9 Aug 2011

Becca (Nicole Kidman) dan Howie Corbett (Aaron Eckhart) adalah suami-istri berbahagia. Hingga suatu hari, Danny, putra semata wayang, meninggal ditabrak mobil di depan rumah. Hari demi hari selanjutnya mereka lalui penuh penyangkalan dan menyalahkan.

Becca terus mempertanyakan maksud Tuhan yang mengambil putranya. Ia menyakiti hati orang-orang di sekitarnya. Ia mencari penghiburan hati pada Jason, remaja pria pembuat komik. Dan Howie, mencari pelipuran hati pada support group dan teman wanita. Berbulan-bulan lamanya, duka menggerogoti cinta di antara mereka. Dapatkah mereka bertahan, sementara hampir semua pasangan senasib menghadapi kehancuran perkawinan?

Film yang disutradarai John Cameron Mitchell ini menyentuh hingga ke relung jiwa. Terutama berkat alur cerita yang begitu natural dan akting pemeran yang mendalam. Dibintangi pula oleh Diane Wiest dan Sandra Oh, film ini akan membuat Anda ingin memeluk erat si buah hati, dan tak pernah ingin melepaskannya lagi. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?