Sex & Relationship
Privasi Media Sosial

25 Jul 2012

Privasi diantara suami dan istri memang harus ada. Namun jika suami mempermasalahkan soal privasi seperti, memaksa Anda memberikan seluruh password media sosial termasuk handphone apakah ini sudah keterlaluan? Padahal Anda merasa berhak memiliki  'kehidupan sendiri'. 

Sebetulnya, keberatan atas permintaan suami tidak perlu dipermasalahkan. Makin Anda menolaknya,  makin membuat suami merasa bahwa apa yang dikhawatirkannya memang benar terjadi, yaitu  Anda sedang menyembunyikan sesuatu darinya. Bisa jadi, kecurigaannya ini dilatari maraknya kasus selingkuh yang melibatkan ponsel. 

Password sifatnya pribadi, sehingga memang sebetulnya tidak bisa dibagikan informasinya kepada orang lain. Banyak juga kasus pembajakan akun Twitter ataupun Facebook karena password yang bocor. Intinya, bicarakan berbagai kemungkinan yang terjadi dan jangan langsung menentang ide suami, karena ini akan memicu perselisihan yang tidak penting. Cobalah untuk lebih bijaksana. Lagi pula, privasi tetap bisa Anda dapatkan, walau ponsel tidak dilindungi password. Sebab, ada hal lain yang lebih penting untuk diperjuangkan dalam perkawinan Anda, yaitu saling percaya. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?