Food Review
Pizza Dalam Rasa Terbaiknya

1 Feb 2013


Aroma harum dari pizza dough yang tengah dipanggang dalam oven tercium saat masuk ke Caprese. Tampaknya, dapur sengaja diletakkan di depan guna mengundang rasa lapar.
Dari balik kaca yang membatasi dapur dan ruang santap, femina menonton juru masak yang lincah menguleni adonan pizza. Chef mondar-mandir sibuk menginspeksi loyang demi loyang pizza.

The Kanye menjadi pembuktian kualitas pizza di sini. Pizza bertoping chicken ham, turkey ham, dan nanas ini ditaburi keju mozzarella yang melimpah. Yang juga sulit dilupakan adalah The Sopranos, yang dipenuhi  parma ham dan rocket salad.

Lokasi yang tak jauh dari pusat perkantoran Kuningan, Jakarta, membuat resto ini dipenuhi banyak eksekutif muda. Kebanyakan terlihat asyik menikmati Lasagna. Bukan pilihan salah, karena saus tomat pada Lasagna sangat gurih. Tampaknya hasil perebusan banyak tomat dan daging cincang yang dilakukan berjam-jam dan sangat sabar di atas api kecil. Hmm… mama mia!

Jelang sore, teras resto menjadi ruang santap favorit, padahal bising kendaraan di depannya memuncak di jam-jam ini. Mungkin saja makanan Italia yang enak di Caprese memaafkan ini semua. (AN)   

Lokasi: Mal Kota Kasablanka, lt. dasar/unit FGS02. Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Jak-Sel. Telp: (021) 29465333. Jam buka: 10.00–22.00 WIB. Harga*): Rp24.000– Rp179.000  (belum termasuk pajak 15,5%). Suasana: Dengan aura  modern bistro.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.





 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?