Food Review
Ping Pong Mania

13 Dec 2013


Menemukan inspirasi baru saat traveling memang sering tejadi. Itu juga yang dialami ketika salah satu pemilik Pong Me Lounge pergi ke Inggris. Menemukan sebuah kafe unik bertema tenis meja atau ping pong, ia memutuskan untuk membawa konsep ini ke Indonesia. Lata belakang yang nyeleneh!

Tak hanya sekedar mengenyangkan perut, keceriaan dan kebersamaan  keluarga juga menjadi misinya. Karenanya, tujuh meja ping pong hadir di 2 lantai lounge yang sarat dengan interior kayu ini. Perpaduan sofa kulit hitam dengan dinding rustic ber-mural nyentrik dan tak melupakan kesan ekslusif yang ingin diciptakan di lantai atas. Awas! Tak jarang bola ping pong nyasar ke meja makan. Menggelikan!

Soal makanan, Chef Adrian Kesuma merupakan mpu dari daftar menu beraliran western di sini. Coba Chicken Spaghetti Poblano Chile Pesto. Spaghetti dengan bumbu pesto ini disajikan dengan dada ayam panggang. Royal dengan taburan kacang pine yang gurih. Untuk pencinta ayam panggang, coba Roast Glamour Chicken on Herbs. Pilihan dada atau paha ayamnya dipanggang dengan rempah barat. Disertai saus cranberry yang bercitarasa manis-kecut, ditemani mashed potato dan sayuran.

Mau main ping-pong? Temani dengan makanan yang enggak ribet seperti Snack Combo. Sampler yang bisa dinikmati beramai-ramai ini terdiri atas potato skin, chicken wings, dan chicken quesadilla. Juga untuk sharing adalah Rumanian Pizza yang renyah dengan cream sauce bertabur jamur, buah zaitun, smoked beef, dan potongan daging ayam.
Hapus peluh dengan menikmati mocktail berisi buah apel, daun mint, dan air jeruk lemon, alias Apple Mojito. Yuk, lanjut main ping pong lagi!(IA)

Lokasi: Jl. Gunawarman No.37, Jakarta Selatan. Telp: (021) 7260989. Jam buka: Senin-Jumat 11.30-11.00 WIB, Sabtu-Minggu 11.30-01.00 WIB. Harga: Rp22.500–Rp150.000, Sewa meja ping pong: Rp100.000/jam (belum termasuk pajak 21%). Suasana: Lounge bertema ping pong/tenis meja.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?