Tips
Pilih Produk Yang Tepat Untuk Kulit Kering

21 Jan 2013

Dalam menjaga kulit kering kita harus lebih teliti memilih produk kecantikan untuk wajah berkulit kering. Untuk itu perhatikan tips berikut ini:
  1. Ketika memilih pelembap, lebih baik jatuhkan pilihan pada produk dengan tekstur yang lebih creamy. Produk yang memiliki tekstur ini cenderung lebih banyak kandungan minyak dibanding tekstur lotion yang lebih kaya akan air.
  2. Pilih juga pelembap yang kaya akan vitamin C dan E untuk membantu memperbaiki tampilan kulit kering menjadi lebih baik. Aplikasikan terutama pada area mata dan sekitar bibir karena dua area ini adalah area krusial hadirnya garis-garis halus menjadi lebih jelas.
  3. Karena matahari merupakan salah satu pemicu utama kulit kering, sertakan selalu tabir surya sebelum mengaplikasikan tata rias. Ingat, meski Anda bekerja di dalam ruangan, sinar ultraviolet terutama UVA mampu menembus kaca dan kulit lebih dalam. Radiasi yang dihasilkan oleh UVA pun dapat mencapai dermis (lapisan kedua dari kulit) dan dapat merusak serat-serat yang berada di dalamnya. Akibatnya? Kulit pun menjadi kehilangan elastisitas dan berkerut.
  4. Jangan lupa, rawat juga area bibir dengan mengaplikasikan lip balm secara berulang untuk keseharian dan selalu lapisi bibir dengan produk serupa saat malam. Hindari kandungan peppermint dan menthol untuk sementara.(f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?