Food Review
Pikat Easy Dining

3 Jan 2013


Memasuki pintu utama restoran BLD, femina ‘disuguhi’ interior serba kayu dan sofa-sofa hitam. Terlihat pula pemikiran saksama sang pemilik dalam mendekornya dengan pernik serba vintage. Menyusurinya lebih dalam lagi, terdapat tangga ke lantai bawah. Bagian ini cerah, mempertontonkan cahaya yang menyapu ruang lewat jendela besarnya. Ambience modern yang tak pelak membuat kalangan muda menghabiskan banyak waktunya berfoto di sela makan.

BLD –singkatan dari Breakfast, Lunch, and Dinner-- mengedepankan sajian kasual. Konsep easy dining ini terlihat dari lakunya sajian sesederhana Grandma’s Recipe French Toast. Dua potongan tebal roti tawar putih dicelupkan ke dalam larutan susu dan telur, lalu dimasak hingga kecokelatan di tiap sisi. Teksturnya seempuk awan. Lembut! French toast kualitas  sempurna yang juga tak meninggalkan aroma amis telur sama sekali. Sirop maple dituang tanpa malu-malu di atasnya. Rasa yang mudah disuka lidah siapa pun.

Ingin yang ringan? Classic Onion Strings yang digoreng dadakan bisa jadi pilihan. Temani dengan Strawberry Lemonade
Berada di mal mungil berisi restoran premium, BLD menjadi etalase gaya hidup high end kawasan ini. Jadwalkan saja waktu nongkrong Anda di weekend depan, dan nikmati ragam mocktail sebagaimana banyak pengunjung menghabiskan malamnya di sini untuk minum-minum. (RAN)

Lokasi: PX Pavillion at St. Moritz, lt. dasar, Jl. Puri Indah Raya Blok U1, Jakarta Telp: (021) 58358582. Jam buka: 10.00-22.00 WIB. Harga: Rp13.000-Rp153.000 (belum termasuk pajak 15%). Suasana: Homey dengan dekor serba kayu.




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?