Trending Topic
Pesan Tiket Sekaligus Hotel

13 Dec 2012


Anak perusahaan PT. Garuda Indonesia, TBK, Citilink, yang bergerak dalam jasa penerbangan berbiaya murah hadir dengan layanan terbarunya. Dengan menggandeng Agoda.com yang merupakan portal layanan pemesanan hotel online yang terkemuka di Asia, Citilink memberikan kemudahan kepada pelanggannya melalui fitur baru yaitu Citilink Hotels.

“Melalui kerjasama ini, Citilink memberikan fasilitas layanan yang semakin lengkap bagi kebutuhan bepergian para penumpang Citilink, dari tiket pesawat sampai dengan pemesanan hotel dan beberapa layanan wisata lainnya dalam satu situs.” Ungkap Aristo Kristandyo, VP Marketing & Communications Citilink, pada saat penandatangan Memorandum OF Understanding kerja sama dengan Agoda.com di Jakarta, kemarin (12/12).

Pemesanan hotel online, Agoda.com merupakan layanan pemesanan hotel yang berfokus pada mendapatkan serta menyediakan tarif hotel terendah yang tersedia di setiap tujuan di dunia. Cakupan Agoda sendiri lebih dari 40.00 hotel.

Citilink, penerbangan berbiaya murah, saat ini melayani 88 frekuensi harian penerbangan dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Banjarmasin, Denpasar, Bandung, Padang, Balikpapan, Medan, Ujung Pandang, dan Lombok.

Dengan fitur baru ini, para traveler dapat dengan mudah melakukan pemesanan tiket sekaligus hotel serta hal lainnya dalam satu situs di www.citilink.co.id. Jadi tidak perlu ribet untuk mencari keperluan liburan Anda. Dalam satu situs pemesanan tiket Citilink, Anda mendapatkan lebih dari hanya tiket pesawat.

Ayu Widya S


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?