Shopping List
Permanen Hair Removal

28 Aug 2012


Bagi Anda yang ingin menghilangkan bulu rambut secara permanen terutama pada area kaki, cara ini layak dicoba. Dengan 5-8 kali perawatan menggunakan hair removal machine yang dapat menghantarkan energi sinar panas pada permukaan akar, 80% rambut atau bulu bulu halus fase anagen tidak akan tumbuh kembali.

ZAP (90 Menit, Rp950.000)

Langkahnya:
  1. Usai permukaan kulit dibersihkan dengan menggunakan air mineral dan dikeringkan, area yang ingin dibersihkan dari bulu rambut digambar menggunakan pensil agar proses penyinaran berlangusung lebih teratur.
  2. Selanjutnya, bulu rambut dicukur agar sinar tidak terhalang dan dapat langsung menuju ke dalam akar rambut. Kemudian, after shave lotion dioleskan secara merata dan dibiarkan menyerap.
  3. Agar permukaan kulit terlindung dari hawa panas, Ultra Sonique gel yang juga berfungsi sebagai penghantar sinar, dioleskan secara merata sebelum penyinaran dimulai.
  4. Kemudian, Hair removal machine meyinari area tubuh yang ingin dibersihkan dari bulu rambut secara bertahap. Terakhir, cooling gel yang mengandung ekstrak lidah buaya dan tabir surya SPF 50 dioleskan agar kulit terlindung secara maksimal.(f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?