Celebrity
Perjuangan Langsing Paula Verhoeven

17 Nov 2011

Lahir dan besar di Kota Semarang, gadis berdarah Belanda, Cina, dan Jawa ini melesat sebagai model terkenal dalam waktu kurang dari 5 tahun. Dengan wajah cantik dan tubuh ideal seorang model, hari-harinya disibukkan dengan kegiatan pemotretan dan fashion show di dalam dan luar negeri.

Namun, dengan jujur ia mengatakan, pernah mengalami masalah berat badan. “Saya datang ke Jakarta dengan kelebihan bobot 12 kg. Beberapa desainer bahkan pernah menolak saya karena tidak ada baju yang pas di tubuh saya,” katanya. Hebatnya, hanya dalam 3 bulan, Paula berhasil menurunkan beratnya ke ukuran 55 kg. Manfaat plusnya, kini ia tidak hanya fasih berdiet, hidup sehat juga menjadi pilihan gaya hidupnya.

Resep Sukses Diet 3 Bulan
  • Menghentikan konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat, dan memperbanyak asupan protein, sayur, dan buah.
  • Cara mengolah proteinnya adalah dipanggang atau direbus. Juga menghindari makanan berlemak, junk food, mi instan, dan  makanan yang digoreng.
  • Karbohidrat didapatkan dari ubi dan nasi merah.
  • Latihan beban dibantu seorang personal trainer, dua kali sehari, pagi hari dan sore setelah pulang kuliah.
  • Hasilnya memang tidak instan menurunkan berat badan, tapi lemak di tubuh berkurang, dan massa otot bertambah. Ukuran tubuh mengecil, tapi tetap padat dan berisi.
  • Berat badan ini dijaga hingga sekarang dengan mengatur pola makan dan berolahraga teratur. Dengan berat yang sudah stabil, sesekali Paula masih bisa makan kwetiau kegemarannya, bakso, masakan Padang, bahkan junk food. Asal tidak berlebihan, berat badan tidak bertambah. (f)

Mau tahu apa hobi Nadine Chandrawinata sejak SD? Klik di sini!


                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                   




 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.