Shopping List
Perawatan Area Sensitif

28 Mar 2013


Tahukah Anda bahwa bagian-bagian tubuh tertentu yang berwarna lebih gelap. Area ini biasanya ditemukan pada leher, sekitar payudara, ketiak, siku, lutut, dan daerah lipatan seperti selangkangan. Jika Anda memiliki kulit yang cenderung sensitif, sensitive area cleansing dapat menjadi solusi.

Sensitive Area Cleansing, CBC Clinic (Harga: Rp550.000. Durasi: 75 menit)

Langkahnya:
  1. Bagian kulit tubuh yang berwarna kusam dibersihkan dengan air bersih dan handuk hangat selama 2 menit. Ingat, agar proses pencerahan kulit berhasil maksimal, rambut- rambut halus yang ada sebaiknya dihilangkan terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya lotion yang mengandung lactid acid  dan arbutin untuk mengikis sel kulit mati sekaligus mencerahkan kulit dioleskan secara merata, mulai dari leher, lipatan payudara, siku, pangkal paha, hingga lutut. 
  3. Setelah lotion didiamkan selama 5 -10 menit, permukaan kulit akan digosok perlahan hingga sel-sel kulit mati mengelupas. Kulit pun akan tampak lebih bersih dan cerah.
  4. Perawatan   diakhiri dengan whitening body lotion yang mengandung SPF, vitamin C untuk mencerahkan, dan vitamin E agar kelembapan serta kecerahan kulit terjaga maksimal.(f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?