Reviews
Perahu Kertas

3 Sep 2012

Film adaptasi novel karya Dewi Lestari berjudul Perahu Kertas yang dikerjakan oleh sutradara Hanung Bramantyo ini mengisahkan perjalanan hidup empat sekawan yang bersahabat dan kemudian terpisah menjalani hidup masing-masing untuk kemudian bersatu kembali. 

Kugy (Maudy Ayunda) yang eksentrik dan mencintai dongeng jatuh cinta pada  Keenan (Adipati Dolken) yang terobsesi seni lukis saat bertemu di bangku kuliah di sebuah universitas di Bandung. Keduanya diperkenalkan oleh orang terdekat mereka yang juga merupakan pasangan, yaitu Eko (Fauzan Smith), sepupu Keenan, dan Noni, (Sylvia Fully R), sahabat Kugy. Keempat sahabat ini pun berbagi cinta, tawa, dan air mata selama lima tahun bersama.

Pergolakan idealisme dan bumbu cinta sarat konflik membuat hubungan keempatnya merenggang dan berpisah. Menjalani kehidupan yang terombang-ambing mengikuti aliran air, apakah  cinta akan bersemi kembali? (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?