Trending Topic
Pensiun jadi vampir Robert Pattinson bintangi film Cosmopolis

17 May 2012




Salah satu langkah terbaik bagi karir Robert Pattinson adalah menerima peran sebagai Eric Packer di film "Cosmopolis."

Karakter Eric Packer, digambarkan sebagai seorang kaya raya, pemberani, seksi, sinis, dan berjiwa pemberontak sehingga memungkinkan Robert untuk lebih memamerkan kemampuan aktingnya. Peran ini jauh berbeda bila dibandingkan dari perannya sebagai si vampir 'Edward Cullen' yang melekat pada dirinya.

Film Arahan sutradara David Cronenberg ini berseting di kota New york yang dibuat lebih 'futuristik'. Adegan demi adengan mengikuti Eric yang menyusuri jalanan Kota Manhattan dengan limousine dimana tiba-tiba ia menyaksikan segala sesuatu disekitarnya berubah menjadi kacau, kerusuhan terjadi di jalan-jalan yang menuntun dia untuk mengetahui rahasia dibalik rencana pembunuhannya. Mengetahui dirinya terancam bahaya, Eric menghabiskan 24 jam dengan bertindak anarkis, aksi tembak-menambak dan seks.

Karakter yang berbeda masuk dan keluar limusinnya, cerita film terungkap. Seorang pejalan kaki di jalan memegang bangkai tikus lalu salah satu wanita yang berada dalam limousine mengatakan kepadanya, "Ini adalah protes terhadap masa depan". Demonstran semakin memadati jalan-jalan. Meskipun tidak jelas tentang apa yang diprotes, ini mungkin simbolisme Cronenberg atas masa depan Amerika.

Anda mungkin terbiasa melihat aktor kelahiran tahun 1986 ini,dengan karakter yang lembut, romantis, melankolis tetapi ada yang berbeda di film ini, karena Anda akan disuguhan aksi menegangkan tembak menembak yang di lakukan sendiri oleh Robert Pattinson.
Mau tahu apa komentar kekasih Kristen Stewart ini saat ditanya soal kesannya mengenai Cosmopolis?, "Film ini membuat saya merasa bebas melalui cara yang belum pernah saya ketahui sebelumnya", ujarnya.

Sungguh menarik bukan?? Sayangnya anda harus lebih bersabar karena Cosmopolis baru akan ditayangkan akhir tahun ini.

Woro Hartari Trianti


 

polling
Pilkada 2017

Pilkada 2017 akan digelar serentak pada tanggal 15 Februari di 101 daerah, 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten. Sebelum memberikan suara, yuk, isi polling berikut.

Kota tempat tinggal:
Gender:
Usia:
Pekerjaan:
Pendidikan terakhir:
Dalam setahun terakhir apakah Anda pernah melihat, menonton atau mendengar kampanye calon yang akan ikut pemilihan Kepala Daerah:
Melalui Media kampanye apa yang paling menarik untuk Anda lihat, tonton atau dengar mengenai pemilihan calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Pertimbangan apa saja yang membuat Anda memilih seorang calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Kriteria figur seperti apa yang menjadi pertimbangan Anda untuk memilih seorang calon pemimpin daerah: (boleh pilih lebih dari satu jawaban) :
Secara umum apa yang Anda harapkan dari kinerja calon yang Anda pilih (boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Seberapa besar antusiasme menghadapi PILKADA Feb 2017
Apakah Anda akan menggunakan hak suara Anda dalam PILKADA 2017